Ini Dia 4 Cara Memilih Celana Panjang yang Baik dan Benar untuk Anda

0
22
celana panjang

Vanionlinemedia.com, Kebanyakan orang tentu menggunakan celana panjang dalam keseharian baik untuk santai di rumah maupun ke kantor. Jenis celana yang dipakai tentunya disesuaikan dengan bentuk kegiatan yang dilakukan jadi silahkan di pisah mana yang untuk di rumah dan mana yang untuk ke kantor. Jangan disamakan karena memakai celana jeans ke kantor sekalipun longgar tentu terlihat tidak etis karena penampilan terkesan casual dan jauh dari kesan profesional.

Demikian pula ketika di rumah, jika memaksakan diri memakai celana bahan yang panjang tentunya membatasi ruang gerak. Bagaimana jika harus bebersih rumah dan mengangkat perabot ini dan itu agar bisa dibersihkan sampai detail? Nah, perlu bijak dalam menentukan celana mana yang cocok digunakan sesuai kegiatan yang dilakukan. Kemudian saat belanja online ataupun offline celana tersebut pastikan sudah memilih yang terbaik sehingga memberi rasa nyaman ketika digunakan, sekaligus lebih awet.

celana panjang abu

Bagaimana Memilih Celana Model Panjang?

Meskipun celana jenis ini sangat familiar bagi semua orang tetap saja ada resiko keliru dalam memilih, Anda pernah merasakannya? Agar tidak terjadi dan terulang maka simak tips berikut dalam menentukan pilihan:

  1. Pilih yang bahannya nyaman,

Bahan atau kain yang digunakan dalam pembuatan celana memang bermacam-macam dan tingkat kualitasnya berbeda. Maka jangan heran ada celana jeans yang bahannya enak dipakai pas membeli yang lain sensasinya berbeda jauh. Hal ini karena kain di pasaran memiliki grade berbeda, dan Anda musti teliti dan bijak memilih saat masuk kamar pas agar tidak keliru.

  1. Model celana disesuaikan bentuk tubuh,

Dalam memilih model celana panjang memang disarankan sekali mengikuti bentuk tubuh jadi jangan asal ikut trend. Seperti trend skinny jeans beberapa waktu lalu, tentunya sangat cocok untuk pemilik kaki yang ramping dan berbentuk lurus. Bagaimana jika pemakainya punya betis yang besar? Tentunya terlihat tidak sedap dipandang maka daripada aneh dan menjadi korban trend paling aman memilih model yang menutupi kekurangan bentuk tubuh.

  1. Ukuran yang memang sesuai,

Beberapa orang kerap melakukan kesalahan sewaktu menentukan ukuran, bisa jadi karena bentuk tubuh tidak proporsional. Jadi mendapatkan celana dengan ukuran yang benar-benar pas tanpa di permak susahnya bukan main. Misalnya saja berat badan sudah proporsional tapi lumayan pendek otomatis celana yang dibeli kerap dipotong dulu baru dipakai. tidak ada salahnya melakukan permak agar ukurannya pas, yang terpenting saat belanja jangan asal ambil kalau belum dicoba dan dipastikan ukurannya sesuai.

  1. Celana branded tentu lebih baik,

Untuk kenyamanan banyak orang mengutamakan celana branded meski hanya sepotong celana kolor untuk jogging di pagi hari. Alasan utamanya adalah karena kenyamanan sebab brand terkemuka mempergunakan bahan nomor satu dan dikerjakan dengan teliti. Hasilnya tentu tidak bohong karena mampu memberi kenyamanan bagi pemakainya dan sebagai bonus celana tersebut lebih awet. Sekalipun lebih mahal dengan kelebihan tersebut tentu tidak banyak yang protes malah sebaliknya.

celana panjang coklat

Celana berpotongan panjang memang banyak dipilih orang karena dijamin nyaman dipakai di rumah maupun luar rumah. Kebutuhan santai, jalan-jalan sampai pergi ke kantor bisa mempergunakan celana tersebut dan kesannya tetap sopan. Asalkan bentuknya tidak terlalu ketat dan membingkai lekuk tubuh terutama bagi para perempuan. Perlu dipilih dengan seksama dan tips di atas membantu siapa saja mempermudah proses belanja celana panjang, baik melalui transaksi jual beli online maupun offline.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here